HD350 Motor Mesin Kecil dari Harley Davidson Bakal Diluncurkan

HD350

Guna meningkatkan kehadirannya di pasar otomotif Asia, Harley-Davidson akan menghadirkan HD350 di Cina. Menariknya, HD bermesin kecil ini akan muncul di Cina pada tahun depan dan diestimasi akan dijual dengan harga Rp 69 juta.

Dalam kesempatan ini Harley-Davidson bekerjasama dengan Qianjiang Motorcycle Co. untuk membangun HD350. Sebagai informasi Sob, kelompok usaha ini juga memegang merek Benelli. Maka jangan banyak berharap pada mesin konfigurasi V-Twin khas H-D ya.

Baca juga : Harley-Davidson Siapkan Motor CC Kecil

Kemungkinan besar H-D 350 ini akan menggunakan basis mesin yang sama dengan Benelli 302S. Pilihan ekonomis ketimbang H-D mestimeriset teknis dari awal lagi. meski demikian, volume mesin akan diperbesar menjadi 338 cc karena 302S hanya berkubikasi 300 cc. Sementara untuk konstruksinya akan memakai model dua silinder pararel berpendingin cairan.

Mengacu pada rancang bangun tadi, setidaknya daya sebesar 29 dk akan sanggup dilontarkan oleh motor ini. Berikut dengan torsi sebesar 26 Nm.

Walau pasti kehilangan suara khasnya, diyakini dengan basis mesin ini akan sanggup memberi suara yang tidak kalah garang. Sebagaimana diketahui Benelli juga memiliki suara dua silinder yang sangat khas.

Comments are closed.