Friday, January 22, 2021

HDCI Bekasi Gelar Aksi Sosial Bantu Korban Banjir

Komunitas Harley Davidson Club Indonesia chapter Bekasi atau biasa disebut HDCI Bekasi adakan kegiatan aksi sosial guna membantu para korban banjir yang beberapa waktu lalu melanda kawasan Jabodetabek dan Banten.

HDCI Bekasi

Aksi sosial yang diadakan oleh komunitas pecinta motor Harley-Davidson ini dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu, Tahap Tanggap Darurat dan Tahap Pasca Bencana. Pada Tahap Tanggap Darurat, HDCI Bekasi menyalurkan bantuan berupa air mineral, makanan ringan, obat-obatan, serta alat kebersihan.

Bantuan disebar pada dua titik lokasi banjir diwilayah Bekasi, yaitu, Villa Nusa Indah dan Pondok Gede Permai. Sementara untuk bantuan Tahap Pasca Bencana, HDCI memfokuskan dalam membantu pemulihan rumah ibadah atau fasilitas umum lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitarnya.

“Secara geografis, dua lokasi banjir yang kami sambangi memang berada disekitar aliran sungai. Tentunya kondisi ini makin parah ketika air sungai meluap. Kami merasa prihatin terhadap kejadian ini. Dengan aksi sosial ini kami mencoba berbagi rasa dan membantu para korban banjir.” Ungkap Bro Agus Suparman selaku Pembina HDCI Bekasi.

Latest Update