FIFGROUP

Head of Corcom FIFGROUP Dinobatkan Sebagai Corporate Communication of the Year 2017

Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi dinobatkan sebagai Corporate Communication of the Year 2017 oleh majalah Economic Review. Penghargaan itu diberikan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu [22/3/2017].

Bertemakan Indonesia Corsec and Corporate Communication Award (ICCA), penghargaan ini diberikan kepada perusahaan tbk dan non tbk untuk swasta, BUMN, dan BUMD.

Dikatakan Reza, sapaan akrabnya, penghargaan itu diharapkan akan menjadi cambuk dan energy bagi dirinya dan tim Corporate Communication FIFGROUP untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayana kepada konsumen FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Selain itu, acara yang juga dihadiri Menkominfo Rudiana, juga menganugerahkan beberapa pengharga kepada FIFGROUP, diantaranya kategori innovation (peringkat II), kategori external relation (peringkat II), kategori website (peringkat III), kategori SWOT & action plan (peringkat III), kategori annual report (peringkat III), kategori digital social media analysis & report, kategori organization structure (peringkat IV), dan kategori performance report (peringkat IV).

”Dalam perhelatan ini, kami memilih perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau, dan mengevaluasi program komunikasi koporat secara strategis, dan mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas,” kata ketua penyelenggara ICCA 2017 Irlisa Rachmadiana yang juga founder majalah Economic Review.

Comments
Shares