Headlight Motor

Headlight Motor Autovision LED RZ1, Ekonomis dan Tahan Lama

Distributor resmi lampu mobil dan motor merk Autovision , CV Sampurna Part Niaga (SPN) meluncurkan produk headlight motor LED terbarunya pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Headlight Motor

Headlight motor dengan nama Autovision LED RZ1 ini merupakan versi ekonomis, dari produk serupa sebelumnya. Autovision LED RZ1 diperuntukkan bagi semua sepeda motor yang menggunakan headlamp dengan kode P15d25-1 atau dikenal dengan lampu headlamp kaki 1 yang biasa digunakan pada motor berjenis skutik atau bebek.

“Autovision LED RZ1 kami luncurkan sebagai pendamping dari lampu sejenis berkode CR8, untuk memenuhi permintaan Autovision Enthusiast akan produk lampu LED motor dengan harga lebih terjangkau” jelas Lily Hernawan, selaku Direktur CV. SPN.

Headlight Motor

Lily menambahkan bahwa produk terbaru ini memiliki kemampuan daya pendar 155% lebih terang ketimbang lampu standar yang memiliki kekuatan pendar 450 lumen dengan daya 25 watt dan usia pakai di bawah 500 jam. LED RZ1 mempunyai kekuatan pendar hingga 700 lumen, dengan warna cahaya putih 5700 Kelvin dengan daya listrik yang hanya 7 watt serta usia pakai lebih dari 20.000 jam.

Lampu ini merupakan generasi terbaru dengan mempunyai performa terbaik di kelasnya, yang telah menggunakan spesial high-power SMD3030 LED Chip dengan aluminium heatsink sebagai sistem pendingin yang mampu menjaga kestabilan suhu. Hasil dari perpaduan tersebut menghasilkan LED RZ1 dapat bekerja maksimal dalam jangka waktu yang panjang.

Autovision LED RZ1 ini dibanderol dengan harga Rp 60.000/pcs dan mulai dipasarkan pada pertengan bulan Mei 2019 mendatang.

Comments
Shares