Helm Berkipas Angin Dari Momodesign, Solusi Usir Gerah

Sobat Zonbie tentu sadar kalau kondisi macet atau panas bakal bikin kepala panas dan mengurangi kenyamanan berkendara. Untuk itu saat ini banyak helm motor yang dilengkapi dengan fitur ventilasi untuk sirkulasi udara. Kalau kurang adem, nih ada solusi dari Momodesign.

Yup, Momodesign merancang helm khusus berjuluk Aero yang dilengkapi dengan sebuah kipas angin secara build-in. Sehingga dengan seketika bisa memberikan sensasi udara yang sejuk saat diperlukan.

Baca Juga: Ini Dia Feher ACH-1, Helm Ber-AC Pertama di Dunia

Loading...


Untuk mengaktifkan kipas angin pada Aero dibutuhkan aplikasi smartphone berjuluk Tornado Ventilation System yang bisa bekerja di system iOS dan Android.

Di mana aplikasi tersebut bisa mengontrol pengoperasian kipas angin yang ada didalam helm sesuai dengan suhu yang diinginkan penggunanya. Caranya lewat memberikan sensasi udara segar dari bukaan ventilasi yang ada pada bagian depan sedangkan udara panas akan keluar melalui ventilasi bagian belakang.

Loading...


Contohnya saat suhu udara didalam helm tidak sesuai dengan suhu yang ditetapkan oleh Sobat Zonbie, maka melalui aplikasi yang terhubung secara nirkable via Bluetooth akan mengaktifkan kipas.

Ketika suhu dalam helm sesuai dengan yang diatur maka kipas angin akan berhenti secara otomatis. Untuk mengecas baterai dibutuhkan waktu 1 jam setengah dan bisa digunakan selama kurang lebih 8 jam. 

Helm Aero baru akan tersedia pada bulan Maret tahun depan dan dijual seharga 368 Euro.

Loading...