Helm Berpendingin Air

Helm Berpendingin Air, Solusi Anti Gerah Pakai Helm Fullface

Bagi kebanyakan pengguna helm berjenis fullface mengeluhkan rasa panas saat helm digunakan. Namun, kini tak perlu khawatir sebab pabrikan helm balap Pininfarina bekerjasama dengan Roux Helmets bakal menghadirkan helm berpendingin air.

Pininfarina dikenal sebagai produsen helm untuk balap mobil, produk yang dihasilkan pun dikenal dengan desain helm yang terbaik. Dengan kerjasamanya bersama Roux Helmets, Pininfarina bakal menghadirkan helm berpendingin air dengan teknologi tinggi.

Dikutip dari Rideapart, meskipun helm ini dihadirkan bagi pebalap mobil, sangat mungkin sekali helm juga akan diproduksi bagi para bikers pengguna sepedamotor.

Helm ini akan menjaga sirkulasi air didalam helm dengan suhu tertinggi 52 derajat, yang akan menyejukan bagian kepala penggunanya. Meskipun digunakan saat musim panas sekalipun kesejukan bagian dalam helm akan tetap terjaga berkat pendinginan air didalam helm.

Baca juga : Cara Mudah Punya Helm Arai, Begini Nih

Tak hanya itu, helm ini juga dilengkapi dengan tabung air minum built-in yang akan membantu penggunanya terhindar dari dehidrasi. Tak cukup Sob, helm juga memiliki fitur komunikasi yang terintregasi dengan bluetooth yang bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone ataupun GPS.

Untuk masalah desain, jangan khawatir, helm bakal berasa ringan dengan bahan material dari karbon penuh. Helm ini bisa jadi pilihan dan solusi anti gerah bagi Sobat Zonbie penyuka riding jarak jauh alias touring nih.

Comments
Shares