Helm Gratis Untuk Paramedis

Helm Gratis Untuk Paramedis Sirkuit Dari Sportbike Track Gear

Sportbike Track Gear mengadakan sebuah kontes, mereka mencari petugas medis yang bekerja pada Ridng Health Care Profesional RHCP), Ada sebuah helm gratis untuk paramedis tersebut.

Petugas medis dalam sebuah ajang balap di sirkuit memiliki peranan yang sangat penting. Tak jarang, meski dibutuhkan, mereka jarang sekali diperhatikan oleh sebagian orang.

Sebagai bentuk penghargaan atas profesi dan kinerja petugas medis RHCP, STG mengadakan sebuah kontes. Dimana mereka mencari nama-nama petugas medis yang telah bekerja dengan baik disirkuit. Ada sebuah helm Scorpion EXO-R1 Air gratis untuk paramedis tersebut.Uniknya, helm yang akan diberikan tersebut sudah dibubuhi tanda tangan pebalap Rookie MotoGP, Fabio Quartararo.

STG mengajak siapapun untuk bisa merekomendasikan petugas medis yang dimaksud di akun media sosial facebok mereka. Post foto dan tandai namanya, laluajak siapapun untuk menyukai postingan tersebut. Petugas medis rekomendasi yang mendapatkan like terbanyak akan mendapatkan helm Scorpion EXO-R1 Air bertanda tangan Fabio Quartararo gratis.

“Post foto mereka lalu tandai nama serta profesi mereka, lalu ajak siapapun untuk menyukainya. Dengan hormat, saya hanya meminta petugas RHCP yang juga mengendarai sepeda motor.” pungkas Brian Van, pendiri STG.