Helm Jadi Sarang Ular

Helm Jadi Sarang Ular? Kok Bisa?

Helm jadi sarang ular? Hal ini bisa saja terjadi jika Sobat Zonbie sembarang dalam meletakkan helm baik dirumah ataupun dalam perjalanan.

Helm jadi sarang ular ini yang dirasakan oleh seorang guru bernama KA Ranjith, di Kerala India. Dikutip dari Rideapart, Ranjith mengalami hal buruk helmnya jadi sarang ular dan parahnya dia tidak menyadari kejadian tersebut.

Sebagai alat transportasi kala mengajar, Ranjith menggunakan sepeda motor dan mengandalkan helm kesayangannya sebagai alat pelindung kepala. Tidak dijelaskan detail mengapa ada ular yang bersarang didalam helmnya.

Baca juga : Gathering GSX250 ke-9, Ra Kerjo Bareng!

Dijelaskan, Ranjith biasanya usai mengajar pagi di suatu sekolah dirinya harus berpindah sekolah untuk mengajar siang di sekolah lain. Jarak antar sekolah tersebut sekitar 6 kilometer.

Saat tiba disekolah dimana dirinya mengajar siang, Ranjith baru sadar helmnya telah berpenghuni saat ia melepas helm. Seekor ular Krait yang sangat berbisa berada di bagian dalam helmnya.

Ranjith sendiri mengaku terkejut dengan adanya ular didalam helmnya. Khawatir terjadi sesuatu, rekan-rekan Ranjith pun membawa dirinya ke Rumah Sakit terdekat.

Beruntung tidak ditemukan luka atau bekas gigitan ular di bagian kepala Ranjith. Namun, faktanya ular Krait tersebut malah mati diduga akibat terjepit kepala Ranjith didalam helm.

Nah berdasarkan kejadian itu, baiknya Sobat Zonbie selalu melakukan pengecekan helm ataupun sepatu sebelum digunakan. Bisa saja hewan-hewan kecil masuk kedalamnya.