Helm Cross anak

Helm JPX FOX1 JR, Helm Cross Khusus Anak-Anak

Salah satu helm yang diluncurkan oleh JPX helmet pada Telkomsel IIMS 2019, adalah helm JPX FOX1 JR. Helm ini menjadi sorotan utama, sebab dari ukurannya helm ini memang diperuntukkan sebagai helm cross anak-anak.

Helm Cross anak

Dikatakan oleh Brand Manager, PT Jaya Plastik Mandiri (JPM) selaku produsen helm JPX, Salomon Manalu mengatakan JPX FOX1 JR (Junior) ini dihadirkan dalam mendukung bibit muda pehobi atau pebalap motorcross di Indonesia.

Dari sisi ukuran helmnya sendiri telah sesuaikan dengan ukuran kepala anak mulai dari usia 3 tahun sampai dengan 7 tahun. Selain ber-Standar Nasional Indonesia (SNI) helm ini juga sama dengan helm JPX FOX1 lainnya yang sudah ber-standar balap.

“helm JPX FOX1 JR (Junior) yang memang kami hadirkan sebagai helm cross anak-anak yang biasa main motocross. Mulai dari anak usia 3 hingga 7 tahun. Kita ada 3 ukuran, S, M, dan L,” ungkap Salomon Manalu.

Sementara itu, Alpha Said atau dikenal dengan Sang Idola MC yang merupakan Promotion Manager PT JPM mengungkapkan selain untuk mendukung para bibit muda dalam menjalani kegiatan hobi motorcross-nya. Helm ini diciptakan juga, agar para pebalap muda ini lebih aman karena tidak harus menggunakan helm orang dewasa.

“Tentunya kita meluncurkan helm ini agar para bibit pebalap muda kita lebih aman, karena mereka tidak harus menggunakan helm orang dewasa lagi. Helm ini secara khusus baik ukuran batoknya maupun busa dalamnya sudah disesuaikan dengan ukurannya.” Ujar Said.

Helm JPX FOX1 JR ini sudah tersedia di berbagai toko helm di Indonesia dengan harga eceran tertinggi Rp. 500.000 atau bisa dibeli digelaran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan program promo menarik dari JP, JPR dan JPX Helmet.

Comments
Shares