Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

0
283
Helm Lokal

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal.

Pada saat ini, produk riding gear dalam negeri masih didominasi oleh produk impor ketimbang produk riding gear lokal. Hal ini, sangat berkaitan dengan merek suatu produk yang menjadi sasaran pemenuhan kebutuhan bikers di Indonesia yang masih mengutamakan prestise.

Helm Lokal

Salah satu produk riding gear yang paling utama bagi seorang biker adalah helm. Kebanyakan, para bikers ini lebih memilih produk impor dengan berbagai alasan. Kualitas, standar keamanan dan juga gengsi jadi alasan utama bagi para bikers ini untuk memilih merek helm impor.

Sejatinya, ada beberapa merek helm lokal yang tentunya tidak kalah dari segi kualitas dan mampu bersaing dengan merek helm impor. Salah satu merek helm yang asli buatan Indonesia adalah RSV Helmets.

Menyikapi persaingan dengan berbagai produk impor, RSV mengakui persaingan dengan produk impor menjadi tantangan tersendiri. Dimana masih banyak masyarakat atau bikers yang mengakui, bahwasanya produk impor tersebut memilki kualitas yang terbaik.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmets mengungkapkan, “Sejatinya, produk-produk buatan dalam negeri tidak kalah berkualitas dibandingkan dengan produk-produk impor. Persaingan dengan produk import memang ada challenge tersendiri dimana masih banyak juga masyarakat kita yang selalu menganggap produk impor jauh lebih bagus secara kualitas dan gengsinya. Tetapi tidak bisa disalahkan juga mengenai itu, makanya itu jadi tugas kita untuk bisa bersaing secara kualitas dan branding position,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here