Helm Lokal RSV Orca, Cocok Buat Pecinta Trail Sob

Pecinta motor trail makin berkembang di Indonesia, terutama berkat hadirnya produk-produk seperti Kawasaki KLX dan Honda CRF. Hasilnya, apparel dan helmnya pun diincar.

Tapi bukan cuma produsen helm global yang bisa bikin pelindung kepala tipe trail yang keren lho Sobat Zonbie. Brand helm lokal pun nggak kalah kreatif dalam menghasilkan produk keren.

Contohnya produsen helm asal Bandung, RSV yang bekerja sama dengan produsen apparel trail, Orca dalam memproduksi helm RSV Orca untuk segmen pecinta trail.

Loading...


Meski lokal, tapi kolaborasi ini menghasilkan produk yang keren lho. Seperti bisa Sobat Zonbie lihat, secara desain nggak kalah dengan brand luar lho.

Menurut Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet, nama Orca Racing sudah dikenal di dunia apparel trailnya. Karena Orca belum punya helm, mereka minta ke RSV dengan menyodorkan desain helm yang mereka punya.

Baca Juga: Perluas Pasar di Timur Jakarta, RSV Helmet Buka Store di Kalimalang

Loading...


“Intinya sih itu. Design dari mereka juga bagus-bagus. Makanya kita mau colab. Karna beda karakter design full face dan cross itu. Mereka udah dapat secara karakter design. Jadi lebih baik kalau colaborasi kita pikir saling menguntungkan. Secara cost dan waktu juga lebih efisien,” urainya.

Di samping desain, salah satu keunggulan helm RSV Orca adalah kunci magnetik berjuluk Fidlock. Kunci ini mempermudah dalam mengunci dan melepas tali helm tanpa mengurangi unsur keselamatannya. Tapi tersedia juga strap standar bagi yang ingin lebih ekonomis.

Helm yang sudah lolos uji standarisasi DOT dan SNI ini dilepas dengan banderol Rp 800 ribu dan versi kunci Fidlock dilepas Rp 1 juta.

Loading...


Comments are closed.