Sunday, March 7, 2021

Helm NHK GP Prime Segera Diluncurkan, Adopsi Teknologi MotoGP

Dalam waktu dekat brand helm asal Indonesia, NHK, akan merilis produk baru. Produk baru tersebut akan diberinama NHK GP Prime yang dipastikan akan mengadopsi teknologi MotoGP.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan NHK telah hadir di MotoGP dan menjadi helm resmi pembalap MotoGP dan Moto2.

NHK mulai masuk di MotoGP melalui pembalap Karel Abraham dari tim Avintia Ducati pada 2018 silam. Di tahun 2020 pun Sobat Zonbie bisa menemui helm NHK yang digunakan oleh pembalap MotoGP lainnya, yakni Tito Rabat.

Baca Juga :

NHK Helmet Lolos Homologasi, Rilis 5 Helm Replika Pebalap Moto3 Jacub Kornfell

Triumph Speed Triple 1200 RS, Bakal Jadi Naked Bike Terbaik di 2021

Selain MotoGP, helm NHK juga dipakai oleh pembalap Moto2 Jules Danilo.

Tentu bukan perkara mudah bagi NHK untuk mendapatkan kepercayaan dari pembalap yang berkiprah di dunia balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP. supaya mereka mau memakai helm NHK.

NHK sendiri mengakui bahwa tantangan terbesar bagi NHK yang baru masuk MotoGP saat itu adalah tentang kepercayaan.

Setelah beberapa tahun di MotoGP dan Moto2, tentu banyak pengelaman dan ilmu yang didapat tim pengembangan produk NHK dari MotoGP.

NHK GP Prime Dikembangkan Dari Pengalaman

Berbekal pengalaman dan ilmu baru di MotoGP tersebut, bisa jadi NHK akan merilis produk baru berlabel GP Prime tersebut dengan mengadopsi teknologi MotoGP yang jauh lebih advance dibanding generasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update