Helm NHK Karel Abraham, Jadi Replika MotoGP Termurah di Dunia!

Menyebut helm replika pebalap MotoGP, mungkin Sobat Zonbie bakal berpikir tentang harga yang mahal. Harganya bisa jutaan rupiah. Tak salah memang, tapi nggak semua lho. NHK ini buktinya.

Yup, NHK memang baru saja meluncurkan helm replika Karel Abraham di arena Jakarta Fair 2018 pada Sabtu (9/6) malam yang juga dihadiri langsung oleh pebalap asal Rep. Ceko itu.

“Ada tiga tipe helm yang dilabur grafis ala helm Karel Abraham di lintasan MotoGP. Yakni tipe half face, NHK R6 dan full face Rx9 dan Terminator Series,” ucap Technical Support PT NHK Indonesia, Johannes Cokrodihardjo.

Seperti Zonbie sebut di awal, NHK R6 yang dilepas Rp 450 ribu bisa disebut sebagai helm replika MotoGP termurah di dunia. Karena harganya masih di bawah Rp 500 ribu.

Sedangkan helm replika lainnya juga dilepas dengan harga terjangkau. Di mana tipe Rx9 dilepas Rp 675 ribu dan Terminator series dibanderol Rp 1,4 juta. Khusus tipe Terminator bahkan diklaim sudah race ready.

Selain helm, kehadiran Karel Abraham juga dalam rangka merilis apparel, khususnya kaos bertema livery helmnya yang didesain oleh Starline. Untuk kaos, ada dua warna yang dilepas dengan harga berbeda. Yakni warna hitam dengan banderol Rp 299 ribu dan warna biru seharga Rp 249 ribu.

Comments
Shares