Helm NHK Replika MotoGP Dijual Mulai Rp 2,8 Juta

Kabar baik nih buat Sobat Zonbie yang tengah mengincar helm full face baru dengan tema MotoGP. Pasalnya lewat ajang IMOS 2018, produsen helm NHK merilis produk full face terbaru mereka berjuluk NHK GP-R Tech.

Terdengar familiar? Yup, Sobat Zonbie nggak salah, karena memang GP-R Tech memang tipe helm yang dipakai oleh Karel Abraham di MotoGP dan Jules Danilo di Moto2 musim ini. Dan versi ini merupakan racing replika helm tersebut.

“Helm ini sudah kami uji coba di 19 trek berbeda MotoGP, serta ajang lokal. Sudah melewati tes berbagai cuaca, mulai panas, dingin hingga hujan,” ucap Johannes Cokrodiharjo, dari PT NHK Indonesia saat peluncuran (31/10).

Karena itu, pihaknya mengaplikasi berbagai macam ventilasi untuk pendinginan saat berkendara. Meski begitu dengan desain khusus, noise atau tingkat keberisikan saat berkendara mampu diredam hingga 60 persen dibandingkan produk racing NHK sebelumnya.

Penunjang keselamatan lainnya adalah independent lock visor. “Kunci ini berfungsi untuk menjaga visor tidak terbuka saat pebalap terjatuh. Kami sudah buktikan saat Karel Abraham terjatuh di MotoGP Amerika. Posisi visor tetap tertutup. Sehingga kerikil di gravel nggak masuk ke mata,” paparnya.

Buat Sobat Zonbie yang berminat, GP-R Tech dijual Rp 2,8 juta dengan ukuran S, M dan L dengan beragam warna, termasuk grafis dari Karel Abraham dan Jules Danilo. Paketan penjualan sudah dilengkapi Pinlock anti embun dan flat visor.

Comments
Shares