JPX Bot X730

Helm ‘Nyeleneh’ JPX Bot X730 Dipasarkan Dengan Harga Rp 1 Juta

JP Industries yang merupakan produsen untuk helm dengan merk JP, JPR dan JPX, Rabu (6/9) kemarin meluncurkan 5 varian helm merek JPX, yaitu JPX MX726, JPX NEBULA X721, JPX DUKE X606, JPX STROM X818, dan JPX BOT X730.

Salah satu helm yang cukup menarik perhatian pengunjung karena penampilannya yang unik, dalam acara peluncuran helm yang berlokasi di Telaga Seafood Resto, Serpong, Tangerang, Banten itu adalah JPX Bot X730. Helm ini memiliki keunikan dalam segi desain, rupa helm ini bisa dikatakan mirip sekali dengan kepala Robot.

Alpha Said, selaku Promotion Manager JP Industries mengatakan, meski tampilan helm ini terlihat ’Nyeleneh’, dihadirkannya helm Bot X730 ini untuk memenuhi kebutuhan para bikers Tanah Air yang membutuhkan sebuah pelindung kepala dengan desain yang unik, namun tetap memperhatikan dan mengedepankan fitur keselamatannya.

“JPX Bot cocok buat biker yang membutuhkan sebuah helm dengan desain yang unik tapi tetap memperhatikan dan mengedepankan unsur keselamatan. Jadi, JPX Bot X730 bukan hanya sekedar memperlihatkan desain saja, tapi sudah diuji dengan standart keselamatan SNI. Sebelum masuk pasar pun kami telah melakukan berbagai pengujian dan pengecekan,” ujar Alpha Said.

Alpha yang kerap disapa Sang Idola MC ini juga menambahkan, meski desain JPX Bot X730 seperti robot, tapi dari segi kenyamanan dan visibilitas saat digunakan riding, tidak ada pengaruh sama sekali dengan desain unik ini. JP Industries sendiri telah melakukan beberapa tahap pengujian dan pengecekan sebelum helm dipasarkan, JPX Bot X730 yang akan mulai dipasarkan pertengahan Oktober 2017 ini, memiliki berat 1,36 kg dan dijual dengan harga Rp 1 juta.

Comments
Shares