Helm Retro “Bell Moto-3” Dengan Sistem Keselamatan Modern

Helm Bell Moto-3 diproduksi sejak tahun 1970-an, hingga sekarang helm tersebut masih eksis dengan penambahan fitur elemen-elemen keselamatan modern. Batok kepala bagian luar Hel Bell Moto-3 ini modelnya juga sudah mengalami perubahan dari model-model jadul produk mereka, meski tak menghilangkan ciri retronya.

Sektor safety modern bisa dilihat dari lolosnya helm ini dengan sertifikasi dari ECE -22.05 dan DOT. Helm ini menawarkan keamanan dengan sistem modern dan perlindungan total bagi para pengendara motor. Batok kelapa terbuat dari bahan fiberglass composite lightweight dan ditawarkan dengan 3 pilihan ukuran, hal ini sangatlah penting karena untuk menyesuaikan kepala si pengendara dalam pemilihan helm yang pas dengan kontur kepala.

Model tengkorak helm kecil dengan model kepala membesar, dilengkapi dengan EPS sebagai proteksi saat terjadi benturan, bagian dagu juga memiliki lapisan EPS untuk melindungi saat bagian wajah terbentur jalanan. Lapisan EPS tersebut bisa dibongkar pasang untuk memudahkan pengendara dalam mencuci bagian dalam helm Sobat Zonbie.

Visor model 5-snap juga bisa dibongkar pasang dan juga nyaman kendatipun sipengendara menambahkan goggle sehingga lebih terlihat retro. model yang paling trend dari helm ini yaitu helm dengan warna 5 strip warna chemical candy, sementera untuk memiliki helm ini cukup dengan mengeluarkan kocek sebesar $349 atau setara Rp 4,6 juta.

Comments
Shares