Helm RSV Punya 2 Model Baru, Tampilan Keren Pakai DD-Ring

Helm RSV

Produsen helm lokal Helm RSV, RSV Helmet, rilis dua model baru untuk memberikan pilihan model yang lebih luas kepada konsumen di Indonesia. Dua model baru terebut yaitu RSV SV300 Series dan RSV Classic Series.

Helm RSV SV300 Series merupakan helm model open face/half face dengan pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang telah terlebih dulu diperkenalkan kepada konsumen setianya.

Mengusung konsep ‘Ideal to Enjoy The City’, fitur baru disematkan pada helm tersebut yaitu sun visor yang nyaman saat berkendara di siang hari.

Helm RSV

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, menuturkan, hadirnya RSV SV300 telah dinantikan sejak lama oleh para pecinta helm RSV di Tanah Air.

“SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face. Berbagai fitur baru kami pasangkan pada helm ini,” jelas Richard Ryan.

Helm RSV

Richard mengakui, sejatinya helm ini harusnya sudah diluncurkan sejak tahun lalu. Namun, adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, membuat RSV Helmet Indonesia menunda peluncurannya.

“Sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 langsung ludes diserap konsumen hanya dalam kurun waktu 4 hari saja. Luar biasa respon konsumen atas produk terbaru kami ini,” ungkap Richard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here