Saturday, January 23, 2021

Helmet Brothers Isi Ramadan Dengan Berbagi Kebaikan dan Edukasi Keselamatan Berkendara

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan sekaligus memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun, Helmet Brothers (HB) gelar kegiatan sosial. Dalam kesempatan di bulan penuh berkah ini, komunitas pecinta helm ini berbagi kebahagiaan dengan warga Panti Yayasan Yatim Al-Ittihadiyyah, Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini hadir puluhan anggota Helmet Brothers, secara antusias para bikers ini mengikuti rangkaian kegiatan yang dimulai dengan riding bareng dari kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) menuju lokasi kegiatan sosialnya.

Melalui kegiatan ini, HB juga ingin memperkenalkan komunitasnya ke masyarakat umum utamanya kepada anak-anak penghuni Yayasan Al-Ittihadiyyah. Edukasi tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara dan pentingnya menjaga dan merawat helm, juga jadi poin penting dalam kegiatan tersebut.

“kami sangat bersyukur, kami masih bisa berbagi dengan adik-adik kita yang membutuhkan dan bisa berbagi pengetahuan seputar keselamatan berkendara juga bagaimana cara untuk merawat helm yang merupakan salah satu alat kemanan berkendara dengan sepeda motor” ungkap Bro Yuwan yang akrab disapa Om Bot selaku Ketua pelaksana kegiatan.

Selain berbagi edukasi, anak-anak penghuni Yayasan Al-Ittihadiyyah juga mendapatkan bantuan santunan dari HB. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, anak-anak yang masih belia ini mau jadi pelopor keselamatan berkendara di masa depan.

Latest Update