Helmet Lovers Bekasi Rayakan Ultah Ke-3, Seru dan Berhadiah

Helmet Lovers Bekasi

Setelah sebelumnya dibuka dengan kegiatan sosial pada beberapa waktu yang lalu. Akhir pekan kemarin (17/11), Helmet Lovers Bekasi rayakan ulang tahunnya yang ke-3.

Helmet Lovers Bekasi

Puncak perayaan hari jadi Helmet Lovers Bekasi ke-3 ini diadakan di Genius Food and Drink, Bekasi. Dalam kesempatan ini, hadir ratusa bikers dari berbagai komunitas pecinta helam maupun dari komunitas motor lainnya.

Loading...


Guna memeriahkan acaranya, panitia pelaksana pun telah mempersiapkan rangkaian acara dengan sebaik mungkin. Pada sesi hiburan, games bongkar-pasang helm dan games menggunakan apparel riding cukup membuat acara makin seru.

Sebagai acara inti, dilakukan seremonial tiup lilin dan potong kue ulang tahun sebagai simbol telah bertambahnya usia dari HL Bekasi ini.

Loading...


Tak hanya itu,Bro Kusnadi Naim dan Bro Ahmad M dari komunitas Belajar Helm pun turut serta hadir serta memberikan edukasi seputar helm kepada para tamu undangan yang hadir. Nampak para tamu undangan sangat antusias menyimak setiap paparan yang disampaikan pada kegiatan ini.

Kegiatan juga diisi dengan acara nonton bareng balap motor MotoGP Valencia, yang merupakan pertandingan sesi akhir pada musim 2019 ini. Usai nobar, tamu undangan serta anggota HLB masih diganjar lagi dengan beragam hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia.

“Sejak awal persiapan acara, animo admin dan pengurus muda sangat tinggi. Seluruhnya mengusahakan yang terbaik untuk HL Bekasi. Berkaca dari tahun lalu, saya terkejut, terharu, sekaligus bangga dengan mereka. Puji syukur, acara berjalan sesuai harapan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus, panitia, donatur, peserta, serta tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan rela berpartisipasi malam ini. Terutama kepada Baba Koes dan Cang Mamad dari Belajar Helm yang sudah mau berbagi ilmu dan memotivasi temen-temen semua, arigatou sensei!” pungkas Bro Muhammad Ridwan, selaku ketua pelakasana kegiatan.

Loading...