Herry Patmono Dapat Pengharagaan Dari Motor Antique Club Indonesia

Karena dinilai telah berjasa dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi terhadap perkembangan motor antik, Herry Patmono mendapat piagam penghargaan dari Motor Antique Club Indonesia (MACI).

Pada event Jambore Motor Antique Club Indonesia (MACI) yang digelar di Pati, Jawa Tengah, (24/9) lalu, sekaligus sebagai hari yang paling bersejarah dan menggembirakan bagi Jhonta Herry Patmono, bikers yang pernah aktif dalam komunitas motor antik yakni MACI Jakarta dan Bekasi.

Loading...


Betapa tidak, dalam event Jambore MACI tersebut, Bro Herry mendapat penghargaan dari MACI Pusat karena dinilai telah berjasa memajukan perkembangan MACI.

Dalam piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Adrian Y. W selaku Ketua MACI Pusat dan Ketua Panitia Jambore MACI XXIV, Sutiyono tertera bahwa piagam diberikan kepada Bro Herry Patmono atas dedikasidan loyalitas sebagai pengamat/pemerhati berikut pelaku sejarah perkembangan MACI.

Loading...


Pria yang kerap disapa Herry Puch ini memang telah lama berkecimpung dalam komunitas MACI. Loyalitas pada MACI Ia perlihatkan dengan beberapa koleksi motor antik yang dimilikinya. Mulai dari BSA, Puch, Harley-Davidson, BMW dan masih banyak lagi. Bahkan, Bro Herry menurunkan hobinya terhadap motor antik itu kepada anak-anaknya.

“Saya tidak menduga sama sekali mendapat apresiasi dari MACI. Untuk itu, saya sangat berterima kasih sekali atas pemberian penghargaan ini,” bangga Bro Herry yang memboyong keluarganya ke Pati untuk menghadiri Jambore MACI XXIV.

Loading...