Friday, January 22, 2021

HJC i10 Resmi Rilis Dengan Berbagai Fitur Baru

Produsen helm asal Korea, HJC Helmet dikabarkan merilis sebuah produk helm terbaru. Helm tersebut dinamakan HJC i10, helm ini akan menggeser HJC CL-17 yang sebelumnya sudah lebih dulu populer.

HJC i10

Dikutip dari Motorcyclistonline HJC i10 menjajikan sistem ventilasi yang lebih baik berkat port intake dan exhaust yang telah diperbarui. Helm ini juga sudah kompatible dengan komunikatorBluetooth Smart HJC.

Helm terbaru HJC ini sudah mengantongi sertifikasi keamanan dan keselamatan DOT dan Snell 2020. Beberapa fitur terbaru pun disematkan pada helm ini. Diantaranya adalah, Visor dengan desain dan eyeport terbaru memberikan kenyamanan dari sudut pandang pengendara saat menggunakan helm ini.

HJC i10

Baca juga : Setahun Helmet Lovers Indonesia Official, Saling Tebarkan Manfaat

Pada sistem ventilasi pun i10 mengalami beberapa pembaruan dibanding pada helm versi sebelumnya yaitu CL-17. Dengan intake yang berada pada bagian alis dan atas helm, udara akan masuk dan terdorong ke ventilasi bagian belakang helm.

Liner Multi-cool yang digunakan pun dapat dilepas untuk memudahkan pembersihan bagian dalam helm tersebut. Liner juga didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan dan juga sangat bersahabat bagi bikers yang menggunakan kacamata.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update