HLIO Sunmoride to Juragan Helm

HLIO Sunmoride to Juragan Helm, Banyak Edukasi dan Banyak Hadiah

Ratusan pecinta helm dari berbagai komunitas, gelar Sunday Morning Ride bareng. Gelaran bertajuk HLIO Sunmoride to Juragan Helm ini digelar oleh Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO).

HLIO Sunmoride to Juragan Helm

HLIO Sunmoride to Juragan helm ini, diawali dengan riding bareng yang mengambil titik start di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. Menyusuri ruas jalan Ibukota, ratusan bikers ini berkonvoy dengan tertib dan rapi.

Baca juga : Fungsi Stablizer Setang Bukan Cuma Hiasan

Melalui kesempatan ini, para bikers mendapatkan edukasi penting tentang fake helm (helm tiruan), yang bisa membahayakan dan merugikan penggunanya.

Edukasi tentang fake helm ini dibawakan oleh Febs Sagita seorang kolektor helm dan juga pemerhati helm, bersama Agus Hermawan selaku pemilik Juragan Helm.

Antusias peserta event ini sangat besar, rasa penasaran bikers terhadap pemilihan helm yang baik dan bagaimana cara mencegah penggunaan helm palsu sangat besar. Kedua narasumber pun mendapatkan banyak pertanyaan dari peserta.

Tak hanya membicarakan tentang helm palsu saja, selain menghadirkan Febs Sagita dan Agus Hermawan HLIO juga menghadirkan narasumber lain. Mereka adalah Robinson Telaumbanua dan Eleonora Ajisela Agrippina. Keduanya dikenal dengan petualang dalam program Robinson Journey.

Dalam momen ini, keduanya berbagi pengalaman seputar penjelajahan mereka di Pulau Sumatera. Perlu Diketahui, beberapa waktu belakangan ini, Robinson Journey kerap menggunakan sepeda motor daripada mobil dalam petualangannya.

Kegiatan ditutup dengan berbagai macam games menarik dan pembagian doorprize yang sudah jadi kebiasaan dalam setiap gelaran HLIO.

Comments
Shares