HOG Nusantara Jakarta Chapter

HOG Nusantara Jakarta Chapter Bantu Korban Banjir

Banjir yang melanda beberapa wilayah Jabodetabek menyisakan duka bagi para korbannya. Guna meringankan beban para korban banjir, HOG Nusantara Jakarta Chapter gelar kegiatan sosial.

HOG Nusantara Jakarta Chapter

Aksi kemanusiaan bertajuk HOG Nusantara Jakarta Chapter Charity ini dilaksanakan guna membantu para korban banjir yang sementara ini terpaksa mengungsi akibat rumah dan harta bendanya terendam banjir.

Para bikers penunggang sepedamotor Harley-Davidson ini pun menyambangi posko pengungsian korban banjir yang terletak di Rusunawa Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Selatan. Ratusan warga Kampung Pulo terpaksa menginap di Posko ini.

“HOG Nusantara sangat prihatin dengan kejadian atau musibah banjir ini. Kami berharap para korban bisa kuat dan sabar dalam menghadapi dan semoga tetap diberikan kesehatan.” Ungkap Bro Mulyono Chandra selaku Wakil Director HOG Nusantara.

Dalam kesempatan tersebut HOG Nusantara menyalurkan bantuan berupa air mineral, alas tidur, pakaian layak pakai, dan juga Ambulance beserta crew yang siaga 24 jam untuk para korban/pengungsi yang membutuhkan evakuasi medis di pengungsian.

Comments