Saturday, January 23, 2021

Honda ADV150 Exploride – Culture Mission Diramaikan Puluhan Bikers Honda Bandung

Pada akhir pekan lalu (7/3), untuk menjalin silaturahmi antar pengguna Honda ADV150 di Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jawa Barat menggelar Honda ADV150 Exploride – Culture Mission.

Honda ADV150 Exploride – Culture Mission

Diikuti oleh 70 bikers dari komunitas Bandung Owners ADV (BOA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Honda ADV150 Exploride – Culture Mission diawali dengan City Rolling dengan menempuh jarak 65 km dari Gedung Safety Riding Center DAM menuju De’ Pinus Bandung dan dilanjutkan menuju Saung Angklung Udjo, Bandung. Untuk dapat merasakan kelebihan dari fitur-fitur Honda ADV150 khususnya suspensi jalan yang dilewati pun bervariasi mulai dari jalanan aspal dan bebatuan. Dalam perjalanannya menu­ju lokasi seluruh bikers sam­bil mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berken­dara #Cari_Aman.

Baca juga : Hajatan Akbar CBR TAC Rayakan HUT Kelima, Meriah!

Rangkaian City Rolling kali ini dikemas dengan aktivitas menarik, dimana saat tiba di Saung Angklung Udjo, seluruh peserta diajak untuk menyaksikan pertunjukan dari tim Angklung Udjo. Usai menyaksikan pertunjukan Saung Angklung Udjo, para perwakilan komunitas dan perwakilan PT DAM melakukan pemberian Angklung kepada sekolah binaan Saung Angklung Udjo.

Latest Update