Honda ADV150

Honda ADV150 Resmi Dikenalkan Kepada Warga Jawa Barat, Harga Beda Tipis

Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan untuk konsumen di Jawa Barat. Harga yang ditawarkan untuk Jawa Barat memang tidak jauh berbeda dengan Jakarta, yakni mulai dari Rp 33,9 juta. Peluncuran skutik penjelajah ini dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Summarecon Mall Bekasi pada 31 Agustus 2019.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengklaim ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat. Dirinya mengharapkan ADV150 dapat mendominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. Kehadiran ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” ujar Lerri lewat keterangan tertulis, Senin (2/9).

PT DAM menghadirkan sejumlah aktivitas bagi konsumen Jawa Barat yang penasaran akan skutik baru ADV150. Pada peluncuran regional yang diadakan selama dua hari itu, terdapat kegiatan seperti Premier Riding Test ADV150, Special Display ADV150, Service Gratis, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program ADV150, Dance Competition, Band Top 40, Trivia Competition, dan Arcade Mini Games.

Secara spesifikasi tentunya ADV150 ini tidak berbeda dengan yang pernah dibahas sebelumnya. Akan tetapi harga yang ditawakan untuk Jawa Barat berbeda dengan DKI Jakarta. ADV150 ditawarkan dengan harga Rp 33,9 juta on the road Bandung untuk varian CBS. Sedangkan varian ABS ditawarkan dalam harga Rp 36,7 juta.

Comments
Shares