Honda ADV150

Honda ADV150 Siap Touring, Ini Tampilannya

Dalam sesi peluncuran Honda ADV150 kemarin, ada yang mencuri perhatian tim zonabikers.com, yaitu adanya ADV150 versi modifikasi.

Honda ADV150

 

Seakan ingin menampilkan jiwa petualangnya, ADV150 tersebut dimodifikasi layaknya motor touring lengkap dengan segala perniknya.

Hasiil karya modifikator R Autowork dan Witjak Modizigner ini memperkuat kesan motor dual purpose pada Honda ADV150..

Pada bagian windscreen yang sudah bisa adjustable meski dengan cara manual, modikator menambahkan kembali flyscreen yang mempercantik tampilan motor.

Untuk kemudahan navigasi dan dokumentasi perjalana, sang modifikator menambahkan bracket untuk GPS dan juga action cam pada bagian dashboard motor.

Untuk menahan benturan saat menjelajah, terdapat crashbar pada beberapa bagian motor terutama pada bagian sisi dek dan juga bagian depan motor.

Ditambahkan pula, handguard guna melindungi tangan rider saat terjadi benturan

Honda ADV150

Sementara itu, untuk memenuhi penerangan saat menjelajah dimalam hari ditambahkan pula lampu tambahan (fog lamp) pada bagian sisi kanan dan kiri motor.

Tidak cukup sampai disitu Sob, guna memudahkan membawa barang bawaan saat touring, modifikator menambahkan sebuah box dengan bracket khusus yang terbuat dari pipa besi.

Dan guna menambahkan kesan motor petualang modifikator membalur bodi motor dengan cat airbrush bermotif X-Camo.

Comments
Shares