Honda Akan Pasangi Produknya Dengan Alat Pelacak Anti Maling

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Honda untuk memajukan keselamatan dan keamanan sepeda motor, serta mengurangi resiko kehilangan sepeda motor yang dialami konsumennya, Honda Motorcycles Inggris menawarkan peralatan pelacak yang dipasang secara gratis kepada pengendara dari setiap sepeda motor Honda.

Selain pemantauan pencurian otomatis dan notifikasi instan, Datatool TrakKING Adventure menyediakan riwayat perjalanan terperinci dengan setiap perjalanan yang secara otomatis diunggah ke cloud, serta kemampuan untuk memberikan peringatan berbasis lokasi dan acara.

Setelah diaktifkan, perangkat lunak TrakKING Adventure memungkinkan pengendara untuk merekam dan meninjau rute mereka dengan teman secara online dan melalui aplikasi iOS atau Android smartphone gratis. Teknologi pemetaan dan kemampuan pelacakan ini mencakup seluruh Eropa Barat, bahkan memungkinkan pemiliknya untuk dipakai ke luar negeri.

Selain dijamin kualitas Thatcham, TrakKing Adventure juga terakreditasi sebagai produk yang dari Kepolisian setempat, yang berarti memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh pasukan kepolisian di seluruh Inggris untuk mengurangi dan mencegah kejahatan.

Alat pelacak hasil kerja bareng Honda Inggris dengan Datatool ini akan disediakan dan dipasang tanpa biaya tambahan oleh dealer Honda di Inggris. Datatool TrakKING Adventure tersedia untuk semua skuter baru Honda dan sepeda motor baru lainnya yang dijual setelah 2 Juli 2018. Dealer Honda juga menawarkan potongan harga pembelian dan pemasangan untuk pemilik yang sudah ada.

Sayangnya, pemasangan alat pelacak ini berlaku hanya untuk produk sepeda motor Honda yang dijual di Inggris saja. Kapan PTĀ  Astra Honda Motor akan memasangkan alat ini di produknya? Kita tunggu saja.

Comments
Shares