Honda Astrea Bangkit Lagi, Tampil Lebih Mewah

Honda Astrea

Honda luncurkan generasi Astrea. Motor bebek legendaris ini hadir dengan tampilan lebih mewah dengan balutan aksesn berwarna emas pada stripingnya.

Di Indonesia, Honda Astrea pernah jadi motor paling populer di masanya. Saat ini, Honda Astra sudah tak lagi diproduksi dan dijual oleh PT Astra Honda Motor, APM motor Honda di Indonesia.

Tapi di beberapa negara Asia Tenggara, populasinya masih terus bertambah. Seperti yang diluncurkan di Kamboja dengan model Honda Dream 125.

Honda Astrea

Sesuai tampilannya yang terlihat mewah meski secara keseluruhan masih mengambil garis desain yang sama dengan model terdahulu, Honda melabeli Dream 125 ini dengan tambahan sebutan Beyond Luxury.

Setelah Kamboja, generasi terabaru Honda Dream 125 Beyond Luxury ini kini hadir di Vietnam.

Motor bebek ini hadir dengan tiga pilihan warna (merah, hitam dan putih). Honda Vietnam belum merilis harga resmi motor bebek ini.

Honda Astrea

Melihat tampilannya, seperti membawa kembali ke masa lalu dimana Honda Astrea begitu popular di Indonesia sebagai motor 4 tak yang irit dan tangguh.

Lihat saja bagian kaki-kakinya seperti rem tromol di depan dan belakang. Rodanya pakai pelek jari-jari 17 inci berbalut ban berukuran 60/100 di depan dan 70/100 di belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here