Honda Astrea Grand

Honda Astrea Grand Tenaga Gowes, Keren Sob!

Ini baru namanya Sepeda Motor Sob! Sebuah video mendadak viral lantaran, menampilkan sosok motor Honda Astrea Grand yang tidak lagi bertenaga mesin melainkan tenaga manusia.

Sebagaimana diketahui Sob, belakangan ini sepeda kayuh sedang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mungkin karena sepeda sedang digemari, menjadi landasan orang ini hingga memodifikasi motornya menjadi sepeda kayuh.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @ahmad_zarfi yang diunggah kembali oleh akun @kabarjakarta1. Video tersebut unik karena, memperlihatkan seorang pria yang sedang mengendarai motor Honda Astrea Grand dengan cara dikayuh.

Baca juga : Video Kecelakaan Viral, Motor ‘Nyemplung’ Sungai

Sang pemilik nampaknya telah memodifikasi motor jenis bebek tersebut, menjadi layaknya sepeda kayuh. Dalam video terlihat jelas, bagian mesin telah dibongkar dan dipasangi alat kayuh sepeda.

Pada video slide kedua yang diunggah Ahmad Zarfi menunjukkan informasi, bahwa sepeda motor tersebut merupakan hasil karya warga Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat.

Dari video ini menunjukkan, bahwa masyarakat Indonesia sangat kreatif. Dari berteknologi manual menjadi otomatis, yang sudah otomatis pun dibuat kembali menjadi manual.

Video yang telah ditonton sebanyak 16.433 kali saat berita ini diturunkan, telah menuai banyak komentar dari netizen.

Ini yang dinamakan sepeda motor…the real sepeda motor,” tulis komentar @yulianto3685

“Gara-gara harga sepeda mahal,” tulis @murod.podolsky

Gimana komentar Sobat Zonbie? Kreatif juga ya? Coba tulis komentar kalian dibawah ya…

Berikut ini videonya Sob

View this post on Instagram

Yuk Ah Gowes Naik Motor Sepeda.

A post shared by zarfi (@ahmad_zarfi) on

Comments