Monday, January 18, 2021

Honda BeAT POP Bikin Kamu Fun dan Atraktif. Apalagi Ada Personel JKT48 Nya

Ini nih skutik terlaris di Indonesia, Honda BeAT. Bodinya mungil tapi tenaganya mumpuni buat ngangkut barang berat. Selain tenaga, BeAT juga lincah dan bisa dipakai oleh siapa saja, mulai dari anak sekolah yang belum punya SIM sampai ibu-ibu rumah tangga yang nggak tau punya SIM atau nggak. Tapi kalau ibu-ibu udah berani bawa ke jalan raya harusnya udah punya SIM dong yaa.

Tuhh tangguh yahh, Ibu nya.
Tuhh tangguh yahh, Ibu nya.

Nggak heran sih kalau skutik Honda ini terjual jutaan unit dalam waktu setahun. Dari data AISI yang dikeluarkan PT Astra Honda Motor [AHM], total jualan BeAT dari Januari sampai November 2015 kemarin tembus 1.848.439 unit, loh. Angka jualan itu setara 41% dari total penjualan skutik nasional. Khan maeen yah.

Selain buat transportasi dan alat angkut, sekarang skutik juga jadi bagian dari gaya hidup. Dandanan cewek-cewek yang naik skutik makin modis. Walau naik motor, maunya tetap tampil cantik to the max gitu. Malu dong kalau turun dari motor bajunya compang-camping gegara ngebut nggak karuan, ntar si pacar malu ngakuin kamu sebagai pacarnya. Mau ditinggalin pacar gegara muka dan baju kucel kayak belum distrika gegara naik motor?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update