Honda BeAT Street Jadi Incaran Konsumen di Jakarta dan Tangerang

Bukan ‘isapan jempol’ jika Honda BeAT selama ini menjadi incaran konsumen sepeda motor Honda Jakarta Tangerang. Berdasarkan data yang dirilis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. sepanjang 2017 telah berhasil membukukan penjualan sebanyak 121.048 unit (all type) dengan sepeda motor matik sebagai penyumbang terbesar penjualan, khususnya Honda BeAT series. Dengan total penjualan sebesar itu, terdata Honda BeAT Series tercatat menyumbang penjualan hingga 59.355 unit.

“Honda BeAT memang memiliki peran penting untuk penjualan sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jakarta Tangerang. Kepemimpinan Honda BeAT dipastikan akan makin mendominasi penjualan skutik Honda di wilayah penjualan Wahana dengan kehadiran Honda BeAt Street,” terang Ario, Head of Marketing Wahana.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan warna baru motor berkonsep street style, BeAT Street White pada pameran multi produk Jakarta fair 2017. Dipastikan warna baru ini akan menjadi ‘primadona’ di ajang pameran yang berlangsung sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Tampilan wana baru Honda BeAT Street eSP, Street white diyakini sejalan dengan tren anak muda saat ini. Warna putih berkonsep monokrom atraktif ini berkonsep street style yang diminati anak muda perkotaan bangga mampu mempresentasikan jati diri mereka. Goresan grafiti makin mantap dengan penyematan handlebar yang tampil simpel dengan digital panel meter informatif.

“Kehadiran warna baru Honda BeAT Street kami yakin mampu mendongkrak penjualan skutik untuk BeAT series seperti BeAT eSP, BeAT POP, dan BeAT Street. Karena sesuai dengan jiwa anak muda, dipastikan motor ini jadi pilihan kaum muda yang enerjik,” tambah Ario.

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000 untuk tipe CBS. Untuk pembelian selama Jakarta Fair 2017, Wahana akan menambahkan beragam hadiah hingga potongan harga menarik.

Comments
Shares