Honda Benly, Skuter Listrik Unik Siap Dijual Tahun Depan

Honda Benly

Pada ajang Tokyo Motor Show 2019 yang digelar beberapa waktu lalu, Honda memperkenalkan motor listrik bernama Honda Benly. Baru-baru ini diberitakan motor listrik berdesain unik ini akan mulai dijual pada bulan April 2020 mendatang.

Melansir dari Rideapart, motor listrik ini tersedia dalam empat pilihan varian, motor ini dibandrol dengan harga 737.000 yen atau setara dengan Rp 94 juta dan 748.000 yen atau setara dengan Rp 95,4 juta.

Baca juga : Winchester 1910, Motor Langka Termahal Buatan Produsen Senjata

Loading...


Honda Benly memiliki tampilan tak jauh berbeda dengan versi konvensionalnya. Hanya saja, mesin yang disematkan pada skutik tersebut kini sudah digantikan dengan mesin dengan bertenaga listrik.

Skuter listrik ini mengandalkan sepasang baterai yang sama seperti Honda PCX Electric. Keduanya terletak di bawah jok dan bisa ditukar pasang.

Kemungkinan sistem pengisian ulang dayanya juga sama, yaitu dengan 3 cara, on-board melalui kelistrikan rumah, dilepas dan diisi ulang, serta menggunakan stasiun refill Honda Power Pack.

Loading...


Selain itu, skuter listrik ini sanggup membawa banyak muatan. Hal itu terlihat dari penggunaan jok single-seater yang dipadu rak di belakangnya, serta keranjang pada bagian depan.

Sayangnya, belum ada kabar apakah skuter listrik unik ini akan dipasarkan secara global termasuk pasar otomotif Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja Sob kabar selanjutnya, semoga Honda Indonesia juga menghadirkannya di Indonesia.

Loading...