Honda Bikers Day 2019

Honda Bikers Day 2019, Disesaki Ribuan Bikers!

Kota Ambarawa di Jawa Tengah yang tenang mendadak riuh dengan ribuan bikers pengguna motor Honda akhir pekan ini (30/11). Pasalnya,  tengah berlangsung pesta akbar Honda Bikers Day 2019 yang berlokasi di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa.

Oleh data dari pihak AHM bikers yang hadir sudah mencapai sekitar 27.132 bikers dari seluruh Indonesia. Termasuk lima bikers yang riding dari Aceh untuk bertemu dengan saudara-saudaranya di Ambarawa.

Honda Bikers Day 2019

Nggak perlu heran Sobat Zonbie. Karena buat pecinta motor Honda, ajang tahunan yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) itu kerap disebut sebagai lebarannya para bikers Honda. Sehingga event ini menjadi agenda yang ditunggu bikers Honda.

Di event kali ini, AHM bekerjasama dengan main dealer area Jawa Tengah, Astra Motor Semarang, menggelar HBD 2019. Untuk mendaftar sebagai peserta, anggota komunitas bisa melalui aplikasi Honda Community ID (HCID) yang diunduh di Playstore. Dan para bikers dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri secara antusias.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan pesta akbar Honda Bikers Day 2019 ini menjadi momentum penting untuk para bikers menjalin persaudaraan dan kebersamaan. Tentunya, diiringi dengan berbagai kegiatan positif yang membanggakan bangsa dan bermanfaat untuk masyarakat.

”Momentum itu tercermin dari jumlah bikers yang datang, meningkat dari tahun ke tahun. Kami yakin jumlah bikers yang sudah tercatat akan terus bertambah, karena mereka masih terus berdatangan hingga acara puncak. Terima kasih bikers Honda. 11 tahun kita bersama dalam memperkuat ikatan emosional demi mencapai mimpi yang membanggakan dan menginspirasi masyarakat,” ucap Andy.

Comments
Shares