Friday, October 23, 2020

Honda CBR Tangerang Beraksi Lawan Covid-19

Kota Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan salah satu kota yang juga terdapat kasus Covid-19. Guna mengantisipasi peningkatan penyebaran virus Covid-19, Honda CBR Tangerang (HCT) beraksi dengan melakukan kegiatan sosial berbagi masker dan hand sanitizer gratis.

Aksi yang dilakukan sehari sebelum memasuki bulan suci Ramadhan (23/4) ini, merupakan kegiatan Honda CBR Tangerang dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.

Honda CBR Tangerang beraksi dengan membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan Ciater, Tangerang Selatan.

Sebagaimana diketahui, pemerintah telah membuat aturan tentang kewajiban menggunakan masker kepada masyarakat saat melakukan aktivitas diluar rumah. Sementara, budaya hidup bersih bisa dilakukan dengan melakukan cuci tangan dengan sabun secara rutin dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

Tak hanya membagikan masker dan hand sanitizer gratis, HHonda CBR Tangerang juga mensosialisasikan cara mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat. Adapun yang disosialisasikan adalah :

  1. Mengikuti arahan dan anjuran dari pemerintah
  2. Menggunakan masker
  3. Physical Distancing
  4. Menjaga kesehatan
  5. Menjaga Kebersihan

Dengan melakukan aksi sosial ini, Honda CBR Tangerang berharap penyebaran virus Covid-19 di Tangerang dan Tangerang Selatan dapat ditiadakan sehingga kehidupan masyarakat pun bisa kembali normal.

Dalam melaksanakan aksi sosial ini, Honda CBR Tangerang juga menerapkan social distancing. Dimana anggota yang ikut serta dalam kegiatan juga dibatasi.

“Kegiatan sosial yang kami gelar kali ini terbilang cukup unik, dimana kami membatasi anggota yang ikut serta dalam kegiatan ini. Kami tetap menerapkan physical distancing dalam kegiatan ini. Selain itu, kami juga tetap mengenakan masker dan sarung tangan agar masyarakat yakin dan percaya bahwasanya masker dan hand sanitizer yang kami bagikan tetap bersih dan hygienis. Hal ini juga bisa menjadi role model dalam upaya pencegahan Covid-19,” ujar Bro Arief India selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu, Ketua Honda CBR Tangerang, Bro Supri mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan telah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Mewakili HCT kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkas Bro Supri

Latest Update

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang...