Honda CBR Tangerang

Honda CBR Tangerang Distribusikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Lebak

Banjir bandang yang melanda kawasan Kabupaten Lebak, Banten juga jadi perhatian tersendiri bagi para bikers dari Honda CBR Tangerang (HCT). Komunitas penunggang motor Honda CBR yang dikenal dengan jargon Kuda Gaspoolll dari Tangerang ini gelar kegiatan sosial.

Honda CBR Tangerang

 

Honda CBR Tangerang dalam kesempatan ini, mendistribusikan langsung bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda Desa Bungur Mekar, Lebak, Banten.

Baca juga ; Sunmori Peduli Bencana Lebak, HPCI Tangerang Chapter Bantu Korban Banjir Bandang

Di desa Bangur Mekar ini, ratusan warganya kehilangan rumah dan harta bendanya akibat terbawa arus banjir bandang dan longsor. Untuk sementara waktu, warga pun harus hidup di kamp pengungsian dengan serba keterbatasan. HCT mendistribusikan bantuan  berupa Sembako, pelengkapan mandi dewasa dan bayi, popok bayi dan juga uang tunai.

Bantuan yang disampaikan oleh HCT diterima langsung oleh Lurah serta warga kampung Bungur Mekar. Nampak raut wajah kegembiraan dari para penyintas banjir bandang ini. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa meringankan beban derita mereka selama hidup di pengungsian.

“Kita semua harus bisa salaing membantu dengan sesama manusia, kegiatan komunitas motor pun harus ada kegiatan sosial agar bisa saling menebarkan manfaat. Alhamdulillah bantuan telah kami sampaikan kepada korban banjir bandang, semoga apa yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat bagi mereka.” ucap Bro Supriyadi, Ketua Harian HCT.

Donasi kegiatan sosial HCT ini merupakan hasil penggalangan bantuan kemanusiaan dari anggota HCT dan mendapatkan dukungan dari BRI Bikers Community Regional Jakarta, BRI Bikers community Chapter Cikampek, WH#19 Racing School, UD Lestari, Lubana Sengkol dan Dealer Honda M3 Karawaci.

Comments
Shares