Honda CBR Tangerang Rayakan HUT Pertama dan Mubes

Honda CBR Tangerang

Honda CBR Tangerang (HCT), peringati ulang tahunnya yang pertama. Klub pengguna Honda CBR ini, rayakan hari jadinya yang pertama dibalut dengan kegiatan mubes.

Honda CBR Tangerang

Honda CBR Tangerang pertama kali resmi berdiri pada 7 Juli 2019 yang lalu. Pada tahun ini, HCT tepat pada tanggal 7 Juli 2020 merayakan hari jadinya yang pertama. Perayaan ulang tahun pertama HCT digelar di Caffe Kobanmi, Ciledug, Tangerang.

Perayaan dilaksanakan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh para anggota HCT, serta beberapa undangan yang merupakan rekanan dari HCT saja. Dalam merayakan ulang tahunnya yang pertama, HCT juga mengadakan mubes guna membentuk struktur kepengurusan HCT yang baru.

Perayaan ulang tahun tak hanya dilaksanakan tepat pada hari jadinya saja. HCT kembali gelar hajatan perayaan ulang tahun, kali ini diadakan pada tanggal 18-19 Juli 2020. Dengan mengambil lokasi di Villa Banyu Air, Cisarua, Bogor, HCT kembali gelar perayaan ulang tahun pertama sekaligus pengukuhan struktur pengurus baru periode 2020-2021.

Ada berbagai acara menarik di kegiatan ini, salah satu yang paling menarik adalah pengumuman member terbaik HCT periode 2019-2020 yang didapatkan oleh Bro Adam. Sementara, hasil Mubes menetapkan Bro Supri, sebagai Ketua dari HCT. Bro Supri akan memimpin HCT untuk satu tahun kedepan yaitu 2020-2021.