Thursday, January 21, 2021

Honda CRF150L Jelajah Alam Diramaikan Bikers Honda Aceh

Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan CRF150L Jelajah Alam yang mengambil rute Banda Aceh menuju Pantai Lange Minggu, (17/11). Komunitas Honda yang turut serta dalam kegiatan ini adalah Atjeh CRF dan beberapa perwakilan dari Paguyuban HABA.

CRF150L Jelajah Alam

Kegiatan yang menantang adrenalin bagi para bikers CRF150L dengan rute menanjak, berbatu, berlumpur yang membutuhkan skill mumpuni untuk mengendalikan motor trail Honda CRF150L. Dengan jarak yang cukup jauh, Pantai Lange merupakan keindahan yang tersembunyi dibalik belantara hutan dan untuk menuju ke sana harus dibutuh usaha ekstra untuk mencapainya.

“Kami ikut kegiatan Jelajah Alam ke Pantai Lange, dengan jarak yang jauh dan harus membelah hutan, akhirnya sampai di Pantai Lange, segala usaha dan upaya yang di kerahkan terbayar dengan keindahan pantai lange yang masih sangat alami, karena masih jarang dikunjungi, ini merupakan destinasi yang sangat indah” Ungkap M. Abdi Bikers CRF150L.

Selain trabas ke hutan dan menuju pantai, kegiatan ini juga melakukan aksi CSR yang bertemakan ‘BERKAH’ yang merupakan singkatan dari Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda. CSR dilakukan dengan memberi perangkat kebutuhan sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan di sekitar desa yang tak jauh dari hutan sebelum menuju Pantai Lange.

Latest Update