Honda CRF150L Jelajah Alam Lintasi Berbagai Lokasi Wisata Alternatif

Honda CRF150L Jelajah Alam

ZONABIKERS.COM – Para bikers penunggang Honda CRF150L nikmati pengalaman berkendara di alam bebas melalui kegiatan bertajun CRF150L Jelajah Alam, akhir pekan lalu (23/1/2022).

Bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebanyak 20 bikers menjajal ketangguhan Honda CRF150L dengan dua jalur off-road dan on-road sambil menikmati keindahan alam sekitar di jalur yang dilalui di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga : Jakarta Motofest Vol.1 Garapan AdiPro Sukses Digelar, Road to IIMS 2022

Jalur yang dilalui oleh peserta pun bervariatif mulai dari jalan aspal, berbatu, hutan pinus, hingga tanah.

Loading...


Selain menjajal ketangguhan, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan antar pengguna Honda CRF150L. Seluruh peserta juga wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

Honda CRF150L Jelajah Alam

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan jelajah alam bersama komunitas Honda CRF150L ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda bagi mereka mencoba ketangguhan CRF150L.

Loading...


“CRF150L Jelajah Alam juga menjadi bagian rangkaian aktivitas kami untuk memperkenalkan produk sport on/off terbaik dikelasnya kepada masyarakat,” ujar Handi.

Baca Juga : Bayar Rp 125 Ribu, Bikers Bisa Nikmati Layanan Towing Atlas Indonesia Setahun

Baca Juga : Arai RX-7V Evo Dengan Sertifikasi ECE 22.06 Standar Baru Keselamatan

Loading...


Baca Juga : Kawasaki New Versys 650 Diluncurkan di Indonesia Ikuti Gaya Versys 1000

Peserta CRF150L Jelajah Alam melintasi berbagai lokasi wisata alternatif di beberapa titik yang memiliki pemandangan indah.

Di sela-sela rangkaian acara, DAM bersama komunitas Honda CRF150L Purwakarta juga memberikan bantuan donasi kepada warga sekitar yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih di kondisi seperti ini.

Loading...


Tiba di Wisata Parang Gombong Jatiluhur – Purwakarta, seluruh peserta diajak untuk berbagi pengalamannya dengan seluruh bikers yang hadir dan diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here