Honda Cross Cub 110 Versi Pemancing, Unik Nih Sob!

Jika pada jaman dulu Honda menghadirkan Trail Cub 55 sebagai varian crossover untuk melibas jalan onroad dan offroad, maka kini ada Cross Cub 110.

Tapi Zonbie nggak akan membahas versi standarnya yang pertama kali dikenalkan pada 2017 silam lho. Tapi ini versi spesial untuk mengakomodasi para pemancing.

Motor bermesin 110 cc ini merupakan versi modifikasi dari majalah mancing, Lure River yang juga bagian dari penerbit yang sama dengan majalah Young Machine.

Loading...


Rencananya Cross Cub 110 ini akan dipamerkan di Tokyo Motorcycle Show pada 22-24 Maret 2019 nanti.

Baca Juga: Honda Cross Cub 50 cc dan 110 cc, Motor Bertampang Lawas di 2018

Perbedaan paling mencolok tentu ada di knalpot serta penambahan sederet aksesoris yang menempel pada motor berkelir kuning tersebut.

Loading...


Dilansir Young Machine, motor ini memakai knalpot dari Honda Hunter Cub yang pipanya mengarah ke atas.

Baca Juga: Mengenal Honda Trail Cub 55, Bebek Trail Jadul Yang Sudah Combi Brake

Kemudian ada tempat pancingan di sisi kiri motor. Nggak ketinggalan, rak-rak serba guna untuk meletakan peralatan pendukung mancing. Serta ada pelindung mesin untuk menghindari dampak jika terkena batu saat dipakai di pegunungan.

Loading...


Pihak Lure River juga menyebut jika motor ini dirancang untuk pengguna yang ingin memancing di aliran sungai pegunungan.

Jadi penting untuk memilih sepeda motor yang ringan dan berukuran kecil, efisiensi bahan bakar, tahan dan punya daya angkut baik.

Harga yang ditawarkan di Jepang untuk Cross Cub 110 adalah 18.252 Yen, atau setara Rp 23 jutaan.

Loading...