Honda CT125 Hunter Cub

Honda CT125 Hunter Cub, Adopsi Desain CT Series Era 1960-an

Buat kamu yang ingin punya atau menambah koleksi motor bergaya klasik, Honda CT125 ini layak kamu dapatkan. Motor bebek bergya trail ini mengadopsi desain CT Series tahun 60-an. Honda Thailand yang baru saja meluncurkan CT125 membandrolnya seharga 84.900 bath atau sekira Rp 38 juta.
Dikatakan Presiden Direktur AP Honda Company Limited, Shigito Kimura, trend pasar motor klasik tengah menjangkit di Thailand. Karena itu, pihaknya memberikan pilihan baru bagi pecinta motor klasik di Thailand dengan menghadirkan CT125.
Honda CT125 Hunter Cub

“Trend pasar motor Thailand saat ini telah berubah menjadi era klasik, dan kami bangga bisa menghadirkan motor klasik new Honda CT125 ini,” ucap Shigito Kimura.

Honda CT125 dipersenjatai mesin 125 cc  1-silinder, SOHC, berteknologi injeksi PGM-FI, berpendingin udara. Honda Thailand mengklaim bahwa mesinnya mampu menghasilkan tenaga 8,8 Hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 10,7 Nm pada 4.500 rpm.

Selain itu, Honda juga memaparkan bahwa mesin yang mampu memberikan torsi besar ini dilengkapi engine cover comp untuk mengurangi kebisingan, sehingga sangat cocok untuk kegiatan off road ringan.

Meski bergaya klasik, CT125 dilengkapi dengan fitur dan teknologi modern seperti panel indikator full LCD digital yang menampilkan speedometer, fuel meter hingga trip meter, serta rem cakram tunggal di depan dan belakangnya dengan kaliper dual piston didukung teknologi ABS (Anti-lock Braking System).

Ikhwal warna, CT125 tersedia dengan warna Red Wing Red dan Matt Brown.

Comments