Honda DBL, Peluang Siswa SMA Jadi Pebasket Profesional

Honda DBL (Developmental Basketball League) yang digelar Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menjadi kompetisi rutin tahunan liga basket tingkat SMA tersebut. Hal ini terlihat dengan semakin berkembangnya kompetisi ini hingga ke empat titik wilayah di Jakarta, yaitu west region, north center region, south region, dan east region. Sebelumnya kompetisi ini hanya terbagi dalam dua region.

Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana Honda DBL 2018 seri Jakarta pun berikan kesempatan untuk semua tim basket SMA di empat wilayah seperti selatan, timur, pusat, dan selatan untuk berkompetisi menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

“Ajang unjuk diri tim basket kebanggaan sekolah tingkat SMA ini digelar makin seru. Seluruh wilayah Jakarta dapatkan kesempatan untuk menjadi juara pada ajang tahunan kompetisi bergengsi ini,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Loading...


Kompetisi yang menawarkan hadiah untuk pelatihan langsung di Amerika dan bertanding dengan tim basket setempat ini merupakan alasan utama setiap tim untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka. Hal ini akan memberi peluang paara pebasket muda itu untuk menjadi atlet basket profesional.

“Juara satu tim putra dan putri beserta pelatih akan mengikuti kegiatan DBL Camp di Surabaya dan selanjutnya hanya akan dipilih satu tim putra dan putri serta pelatih untuk pergi ke Amerika,” tambah Andra. Ditambahykannya, tidak hanya seri Jakarat, WMS juga akan menggelar untuk Seri Tangerang yang akan berlangsung setelah seluruh region Jakarta berjalan.

Loading...