Honda Dream Ride Project

Honda Dream Ride Project Siap Rombak Tampilan Skutik Premium PCX

Ajang adu kreatif Honda Modif Contest (HMC) tak berhenti sampai babak final saja. PT Astra Honda Motor (AHM) terus mendukung kompetisi tersebut dengan program lanjutan yang lebih bergengsi, yakni Honda Dream Ride Project.

Honda Dream Ride Project kali ini memberi kesempatan kepada modifikator untuk mewujudkan impian dengan memodifikasi sepeda motor skutik premium Honda yakni Honda PCX.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin terus mewadahi sekaligus untuk mendukung para modifikator berbakat Tanah Air dalam mengembangkan karyanya dengan memberikan kesempatan untuk belajar lebih dalam menganai dunia modifikasi dengan bimbingan modifikator handal,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, A. Indraputra.

Kegiatan itu berlangsung pada Mei – Agustus 2019 dengan diikuti 3 modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contest 2018, yakni Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub, Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All, dan Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

Karya modifikasi pada gelaran Honda Dream Ride 2019 tak cuma mementingkan estetika desain, namun juga keamanan saat di kendarai. Para jawara akan menghasilkan konsep yang berbeda-beda. Dalam prosesnya, para peserta akan didampingi oleh mentor ahli yakni Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Kyoto-Jepang, Komang Gede Sentana Putra dari Kedux Garage dan tim Honda Motorcycle RnD Center dari Jepang serta tim Product Development AHM.

Pada proses modifikasi Honda PCX, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor dalam pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, timeline pengerjaian serta tahap terakhir para modifikator memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

Comments
Shares