Honda Forza dan Super Cub C125

Honda Forza dan Super Cub C125 Hadir di GIIAS 2018, Berapa Harganya?

Setelah menanti cukup lama, akhirnya pada Kamis (2/8) PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam jajaran motor premium Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang diantaranya adalah Honda Forza dan Super Cub C125 .

Honda Forza dan Super Cub C125

Pada pameran ini, untuk pertama kalinya Honda Forza dan Honda Super Cub C125 secara resmi diluncurkan di Indonesia. Big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan desain teranyar juga turut hadir di pameran ini.

Berlokasi di Hall 10A ICE BSD City, booth AHM menyiapkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium booth Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan. “Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka.”

Honda Forza dan Super Cub C125

Menyasar segmen Urban Lifestyle, AHM menghadirkan skutik premium teranyar Honda Forza dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporty. Selain itu sepeda motor cub premium Honda Super Cub C125 turut hadir dengan desain yang tidak lekang waktu melengkapi jajaran motor di zona ini.

Selain itu, big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan desain teranyar hadir menjumpai pecinta Big Bike Honda yang senang berpetualang. Motor adventure tourer ini dilengkapi dengan mesin bertenaga dan sasis dinamis untuk menjelajah benua secara on atau pun off-road sehingga nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Sayangnya, di sesi pengenalan ini AHM masih merahasiakan harga jual dari Forza dan Super Cub C125. Dan baru akan dikupas tuntas sore nanti

Comments