Honda Giorno 2022 Garis Bodi Mirip Scoopy Lampu Depan Mirip Vespa

Honda Giorno 2022

ZONABIKERS.COM – Pertengahan tahun 2021 lalu Honda memperkenalkan Giorno, matic klasik yang konsumsi BBMnya lebih irit dari Honda BeAT. Kini Honda Giorno 2022 hadir dengan tampilan yang lebih fresh.

Jika diperhatikan, Honda Giorno 2022 mengusung garis desain bodi yang mirip Scoopy dengan khas S Shape-nya. Tapi pada bagian lampu utamanya, mirip lampu Vespa yang bulat.

Baca Juga : Wow Drone Ini Dipersenjatai Mesin Kawasaki Ninja H2R, Sadiisss

Lekuk bodi Honda Giorno 2022 cendrung rounded hingga ke desain lampunya, termasuk pada lampu sein depan, belakang hingga ke stop lampnya.

Loading...


Honda Giorno 2022

Jika di Indonesia Honda BeAT jadi skutik paling irit bbm karena bisa tembus 60,6 km untuk tiap liter bensin yang dikonsumsi, maka Honda Giorno 2022 bisa melaju sejauh 80 km untuk tiap liter bbm yang dikonsumsi dari tangkinya.

Tentunya Honda Giorno akan jadi pilihan menarik jika dipasarkan di Indonesia. Selain tampilannya yang menarik, kantong pemiliknya gak akan sering menjerit lantaran sering mampir ke SPBU untuk ngisi bensin.

Loading...


Tentu ada tapinya. Kalau Honda BeAT dibekali mesin 110 cc, kapasitas mesin Honda Giorno cuma separuhnya yakni 50 cc.

Honda Giorno 2022

Pun demikian, fitur yang diusung Honda Giorno 2022 gak jauh beda. Mesinnya sama-sama pakai eSP dan fitur ISS.

Loading...


Yang menarik, meski bermesin kecil, Honda Giorno sudah pakai pendingin radiator. Sistem pendinginan ini hadir untuk mendukung kompresi mesinnya yang lumayan tinggi, yakni 12 : 1.

Baca Juga : Beli Suspensi After Market Teliti Sebelum Membeli Biar Nggak Rugi

Baca Juga : Kawasaki dan Yamaha Akan Kerjasama Bikin Motor Hydrogen

Loading...


Baca Juga : Honda ADV350 Siap Serang Pasar Asia, Harganya Sekitar Rp 80 Jutaan

Tanaga mesinnya diklaim mencapai 4,5 PS pada 8000 rpm dan torsi maksimum tembus 4,1 Nm pada 6000 rpm.

Honda Giorno 2022

Loading...


Cukup lumayan buat buat aktivitas harian di perkotaan yang tak membutuhkan tenaga mesin besar. Apalagi matic retro ini juga dibekali fitur fungsional USB port 12V untuk mengecas baterai hp.

Bicara masalah harga, meski mesinnya cuma 50 cc harga Honda Giorno 2022 dilepas ke pasaran Jepang seharga 198 ribu Yen atau sekira Rp 26 jutaan.

Honda Giorno 2022

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here