Honda Goldwing Terbaru

Honda Goldwing Terbaru Tampil di Tokyo Motor Show 2019

Honda pada ajang Tokyo Motor Show 2019 selain menampilkan motor konsep Super Cub CT125, juga menampilkan Honda Goldwing terbaru untuk model tahun 2020.

Dilansir dari Rideapart, Honda Goldwing terbaru memiliki bobot sekitar 356 kilogram. Bobot ini berasa lebih ringan meskipun digunakan bermanuver pada kecepatan yang rendah. Untuk versi terbarunya, Goldwing 2020 mengalami pembaruan pada sistem injeksi bahan bakar. Dual Clutch Transmission (DCT) pun mendapatkan pembaruan.

Untuk Goldwing versi Tour, motor ini dilengkapi dengan top box dan sistem keselamatan airbag. Selain itu fitur pengaturan suspensi dan pegangan boncengan pun mengalami pembaruan.

Honda menghadirkan Goldwing dengan pilihan warna mesin Matte Ballistic Black Metallic untuk model DCT dan Pearl Glare White untuk model tour.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2018 lalu Honda merombak total model dari motor cruiser ini. Honda juga mengurangi bobot motor ini menjadi lebih ringan dari versi sebelumnya.

Honda juga menyematkan berbagai fitur elektronik yang serba canggih seperti konektivitas GPS,radio satelit dan perangkat konektivitas Selular.

Motor yang mulai diperkenalkan sejak tahun 1975 ini, memiliki banyak komunitas yang tersebar diseluruh dunia. Goldwing juga menjadi motor dambaan bagi para bikers penyka touring dari seluruh dunia.

Peningkatan yang diberikan oleh Honda untuk model 2020 ini lebih merupakan evolusi daripada revolusi. Hal ini membuktikan bahwa Honda tidak berpuas diri dan selalu memberikan yang terbaik bagi pecinta Goldwing sejati.

Comments
Shares