Wednesday, October 28, 2020

Honda Hornet 2.0 Goda Pengguna CB150 StreetFire, V-Ixion dan Tiger

All New Honda Hornet 2.0 tampil menggoda dengan desain bodi dan teknologi baru yang diusungnya. Dari bagian dengan hingga belakang, lekuk bodinya membentuk sudut tajam sehingga mencuatkan aura sporty dan agresif.

Motor sport kelas 200cc ini menawarkan beberapa fitur andalan yakni, engine stop switch, hazard switch, key on tank, aerodynamic design, X-shaped LED tail lamp, dan dual petal discs with single-channel ABS.

Honda Hornet 2.0

BACA JUGA : AHM Umumkan Harga Resmi Honda CBR250RR SP Quick Shifter Edisi Spesial

Kesan moge juga sangat terlihat berkat balutan shroud yang melapisi tangki bensin, membuat Hornet 2.0 terlihat kekar dan berotot. Selain itu, pengaplikasian suspensi upside down, Hornet 2.0 tentu jadi penggoda pengguna Honda CB150R Street Fire, V-Ixion dan mungkin pengguna Tiger.

Motor sport yang diluncurkan oleh Honda Motorcycle & Scooter India ini mengaplikasi lampu LED pada lampu depan, belakang dan seinnya dengan teknologi LED.

Hornet 2.0 menggendong mesin 184 cc, 1-silinder, PGMFI HET (Honda Eco Technology) yang memenuhi standar emisi Bharat Stage VI (BS6). Mesinnya diklaim punya luaran tenaga hingga 17 HP pada 8.500 rpm dan torsi hingga 16,1 Nm pada 6.000 rpm.

BACA JUGA : Honda CBR1000RR-R Fireblade Mulai Dipasarkan di Indonesia

Honda Hornet 2.0

Akselerasinya diklaim mampu melesat nemempuh jarah 200 meter dalam 11,25 detik.

Honda menjelaskan bahwa beberapa opmtimalisasi dilakukan penyempurnaan kinerja mesin, seperti intake dan exhaust. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan respon tenaganya di semua kondisi kecepatan.

Mesin barunya juga dilengkapi dengan jet pendingin piston sebagai penyerap panas yang berutujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Honda Hornet 2.0

Panel meter telah mengaplikasikan sistem digital dengan tingkat kecerahan (5 tingkat kecerahan) yang dapat disesuaikan, sehingga mempermudah pengendara untuk melihat informasi yang ditampilkan seperti posisi gir, indokator batas servis, pengukur tegangan baterai.

Honda menawarkan Hornet 2.0 dalam 4 pilihan warna, Pearl Igneous Black, Matte Sangria Red Metallic, Matte Axis Grey Metallic dan Matte Marvel Blue Metallic.

Ikhwal harganya, Honda Hornet 2.0 dibandrol Rs. 126,345 atau sekira Rp 25,4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...