Sunday, March 7, 2021

Honda Kirana 125 Mini Trail, 99% Hasil Cara Keji Perbengkelan

Hampir 99% mini trail ini adalah buah dari cara “keji” kerja perbengkelan. Bengkel custom Little Monkey Garage (LMG) milik Kiki Djisamsoe di kawasan Rawalumbu, Bekasi, benar-benar membuang hampir seluruh bagian motor bebek Honda Kirana. Hanya mesinnya saja yang tersisa.

Dari jantung pacu Honda Kirana, Kiki Djisamsoe mengubah motor bebek itu menjadi motor motor batangan dengan konsep Vintage Mini Trail.

Mulai dari rangka, tangki, jok sampai velg, semua berubah total. Tak pelak, motor bebek Honda Kirana pun tidak terlihat lagi wujud aslinya.

Baca Juga : 

Ketika Hasrat Bercumbu Monika Tak Terbendung, Maka Ini Yang Terjadi

Motor Mini Bekasi Gelar Kopdar Bareng, Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

Mesin 125 cc

 

Lantaran bobot sang pemilik yang lebih dari 80 kg, mesin berkapasitas 125 cc bawaan Honda Kirana pun jadi jantung pacu Vintage Mini Trail tersebut.

Dengan mesin bawaan Honda Kirana, performa mini bike masih mumpuni untuk diandalkan. Selain kapasitas dan performanya yang cukup besar, perawatan dan suku cadang mesinnya pun mudah ditemukan.

Dominasi Produk Lokal

Bagian rangka motor ini dibuat secara handmade oleh Little Monkey Garage. Sementara komponen lainnya mengambil dari produk lokal yang juga memiliki daya saing dengan barang impor.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update