Honda Luncurkan GB350, Motor Sport Retro Bertorsi Besar

0
149
Honda GB350

Honda hadirkan pilihan baru bagi pecinta motor sport bergaya retro dengan meluncurkan GB350. Motor sport bergaya retro ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen Honda di Jepang dalam event Motorcycle Fest 2021.

Motor sport bertampang retro yang diluncurkan pada bulan Februari ini memiliki garis desain yang mengadopsi model CB350 H’Ness India.

Hadirnya GB350 seolah menghidupkan kembali nama GB yang pernah dijual Honda di Jepang pada rentan tahun 80 – 90an.

GB350 di pasar Jepang hadir dengan menawarkan warna-warna baru yang menguatkan kesan retro sekaligus menjadi pembeda dengan CB350 yang dipasarkan di India. Motor sport retro ini cenderung dilaburi dengan warna-warna gelap.

Honda GB350

Selain warna utama yang menggunakan cat warna gelap seperti black dan blue matte. Beberapa komponen lain juga terlihat dilaburi warna gelap seperi pada fender belakang dan foot peg bocenger.

Motor sport bertampang retro ini mengusung mesin SOHC dua katup dengan kompresi 9,5 : 1. Mesinnya diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 21,8 PS pada 5500 rpm dan torsi 30 Nm pada kitiran mesin 3000 rpm.

Honda GB350

Dengan torsi sebesar itu, bisa dipastikan motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih santai dan menyenangkan namun punya akselerasi yang mengesankan. Sangat cocok untuk diajak pelesiran ke dataran tinggi.

Berikut Foto-Foto Honda GB350

1
2
Previous articleYayasan AHM Kembali Berikan Beasiswa untuk Pelajar dan Guru
Next articlePertamina Mandalika SAG Team Resmi Diluncurkan, Optimis Sambut Musim 2021
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here