Honda Luncurkan GB350, Motor Sport Retro Bertorsi Besar

Honda GB350

Honda hadirkan pilihan baru bagi pecinta motor sport bergaya retro dengan meluncurkan GB350. Motor sport bergaya retro ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen Honda di Jepang dalam event Motorcycle Fest 2021.

Motor sport bertampang retro yang diluncurkan pada bulan Februari ini memiliki garis desain yang mengadopsi model CB350 H’Ness India.

Hadirnya GB350 seolah menghidupkan kembali nama GB yang pernah dijual Honda di Jepang pada rentan tahun 80 – 90an.

GB350 di pasar Jepang hadir dengan menawarkan warna-warna baru yang menguatkan kesan retro sekaligus menjadi pembeda dengan CB350 yang dipasarkan di India. Motor sport retro ini cenderung dilaburi dengan warna-warna gelap.

Honda GB350

Selain warna utama yang menggunakan cat warna gelap seperti black dan blue matte. Beberapa komponen lain juga terlihat dilaburi warna gelap seperi pada fender belakang dan foot peg bocenger.

Motor sport bertampang retro ini mengusung mesin SOHC dua katup dengan kompresi 9,5 : 1. Mesinnya diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 21,8 PS pada 5500 rpm dan torsi 30 Nm pada kitiran mesin 3000 rpm.

Honda GB350

Dengan torsi sebesar itu, bisa dipastikan motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih santai dan menyenangkan namun punya akselerasi yang mengesankan. Sangat cocok untuk diajak pelesiran ke dataran tinggi.

Berikut Foto-Foto Honda GB350

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here