Honda Modif Contest 2018 Hadir di Dua Kota Jawa Barat

Modifikasi menjadi salah satu sarana untuk menuangkan hobi dari banyak pengguna motor. Untuk itu, PT Astra Honda Motor (AHM) coba mewadahi penggemar Honda yang hobi modifikasi lewat ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018.

Dengan mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!” gelaran HMC 2018 dari di Jawa Barat diawali di kota Cirebon pada 26 Agustus 2018 dan kota Bandung pada 15 September 2018.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan HMC tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-11, acara ini sebagai ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. HMC 2018 di kota Cirebon diikuti oleh 134 modifikator yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat yang ingin menampilkan karya terbaiknya.

HMC 2018 terbagi dalam 9 kelas yang diperlombakan, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya akan dipilih masing-masing satu pemenang pada setiap kelasnya untuk dikompetisikan kembali di ajang final HMC 2018 bersamaan dengan gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018. Pada final HMC 2018 akan merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

“Kami berharap, melalui acara ini selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator namun juga menjadikan ajang silaturahmi bagi para pecinta sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Lerri.

Comments