Wednesday, January 20, 2021

Honda Modif Contest 2019, Ini Dia 3 Juaranya

Honda Modif Contest (HMC) 2019 sebagai kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia akhirnya sampai pada puncak kegiatan. HMC 2019 tetapkan 3 modifikator terbaik, (17/11).

Pada gelaran Final Battle Honda Modif Contest 2019 tu, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara kontes ini mempertemukan 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang digelar di Hartono Mall, Yogyakarta, 16 – 17 November 2019.

Honda Modif Contest 2019

Deretan karya modifikasi terbaik dari 9 kelas HMC yang dilombakan pada seri regional di 14 kota sebelumnya diikuti​ 2,350​ peserta. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari para modifikator dalam negeri dan kalangan komunitas Honda. Para pemenang di setiap kota memperebutkan tiga posisi terbaik sebagai juara Nasional, dimana masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project dengan mentor modifikator ulung.

Pada final battle HMC 2019 tetapkan 3 modifikator terbaik. Yakni, Alexander Rudy Darmawan dari Jakarta untuk kategori Matic & Cub, Lutfi Alman Faluti dari Makassar untuk kategori Sport, dan Arif Nurdiansyah dari kota Malang sebagai pemenang dari kategori FFA (Free for All). Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika,​ finishing​ dan detail dari unit motor modifikasi.

Latest Update